Tuesday, April 8, 2008

Masih bisa ngejurnal! Makasih axis-ku ter-tjintahh XDDD~ FUX U GOVERMENT!

Listening : SxDxR by GazettE + SMILE by SID
Mood : Hepi + marah

Minna, karena saudarakuh Yura dan Ani_Himura ribut-ribut di id-harajuku tentang dibloknya MP, maka dirikuh langsung buru-buru nyalain si mukimpo bet cek kebenarannya. Dirumah koneksi ada dua, dialup telkomnyet instan sama akses via hapeh pake Axis *bet kontak sy luar jabar atau jatim harap maklum, ne operator GSM baru ada di 2 daerah tsb, ajep ajep bok 300MB gretongan sebulan* + ai terbaru kuh Sony Ericsson W300i + USB DCU60.

Nyalain mukimpo, dialup dulu pake si telkomnet, eh emang nggackt bisa. Bner kata mereka...

Maka diriku pun langsung beraksi dialup dengan hape. Walaupun lelet *asli bok, ga ada 3G, cuma dapet 3 kbps nih* tapi...yah sutlah, coba aja dulu, sukur-sukur bisa.

Dan ternyata...tanpa proxy ataupun apa-apa, langsung direct link, BISA SODARA-SODARA!

Penasaran, diriku langsung beraksi lagi dengan tracert di Konsole *Unix console di KDE* dan hasilnya...

Tak mengejutkan, server ni operator sama dengan servernya operator Maxis alias berada di malaysia. Jadi ndak kena sensor XDD ^^

Opini :

Meh, dendam saia sama pemerintah dan pembuat pelem Fitna! Gak relaaaaa!!! Selain pelecehan agama juga membuat kami para MPers jadi GATEEEEK!!! *selain MP, Rapid tempat saia demen menyedot "petani" juga kena blok*.

Padahal sebenernya di MP sy yakin nggackt akan ada yang berani post pelem laknadh itu, coz ntar akunnya diblokir...

Kalo boleh jujur, Blogger dan WordPress Host-lah yang wajib diwaspadai. Soalnya, kalo liat hasil di Google tentang pelem ini, justru di kedua blog host ini lah yang paling banyak menyediakan pelem ini secara gratis dan bisa didonlot. Mereka rata2 uploadnya langsung ke server Blogger atau WP, atau bahkan ke Mediafire. Wordpress kan storagenya 4GB.

Sialnya pulak moderasi di Wordpress agak lamban....beberapa site yang udah jelas2 menyediakan ngga ditutup. Blogger agak lumayan, walaupun sama lambannya.

SEBEEEEL T^T.

No comments: