Wednesday, October 3, 2007

Free domain names di tipdots.com!

Listening : Kanojo no Modern by GLAY
Mood : seneng...

Karena capek tunggu aktivasi domain .co.nr buat forum gw, dan ogah nyeken dokumen2 buat registrasi .web.id *mana kudu berurusan dengan DNS sgala*, maka gw mutusin buad googling. Pilihan pertama gw jatuh ke uni.cc, tapi approval-nya juga ga instan. Cari lagi...eh ada tipdots.com, iseng dah gw signup, en dapet domainnya! Domain yg gw dapet yaitu harajuku.jp.tp. Instan pula aktivasinya! Keren! Dan pas gw nelusuri panel admin-nya, gw nemuin satu feature keren, yaitu "free unlimited e-mailbox" dan free sms dari domain tersebut. Tp yang gw aktifin cuma email boxnya doang. Kalian bisa signup di www.harajuku.jp.tp/mail. Tampilannya belom gw modif, jadina masi mirip hotmail classic. Ehehe.

Oiya, forum Harajuku yang di harajuku.forumsline.com pindah ke www.harajuku.jp.tp. Oke! XDDD.

No comments: