Saturday, October 20, 2007

Krisis kepercayaan diri?

From the same journal of mine, /home/takarai69 di Plasa.com webforum.

_________________________________________________________________________

Bongkar-bongkar arsip PM, trek postingan...inbox email...milis....multi....semuanya kayak menghunjam....memvonisku bahwa prestasiku gak sebagus dulu, sejak aku kenal dia.

Di sisi lain, udah banyak member lain yang "daun muda" dan siap menggantikan posisiku. Aku merasa tak lagi diperlukan.

Lain hal, dunia nyata. Nggak ada yang menerima karyaku, hasil keringatku dengan tangan terbuka. SEmuanya kritik dengan kritik yang pedes. Pake acara ngebandingin segala.

Aku sempet 2x hampir meninggalkan WF, bahkan 3x coba bunuh diri, tapi selalu digagalkan entah sama siapa.

Dari situ...aku jadi merasa yang diatas itu gak adil. Aku mulai jadi atheis. Tapi...semakin kesini...semakin tak tenang!

Duh, apa iya ya ini krisis kepercayaan diri? Kalo iya...kenapa aku harus mengalaminya?


_________________________________________________________________________________

Leave a comment please!

No comments: